DIY: Felt Numbers (for Kids)

Felt Numbers01

Felt Numbers05

Felt Numbers02

 Felt Numbers03

Felt Numbers04

Ke Bandung artinya bertemu DeNajla, salah satu anak kecil favoritku. Itu berarti aku harus mengahadiahinya sesuatu, tidak harus sih, tapi menjadi kebahagiaan tersendiri melihat reaksi bahagia DeNajla ketika mendapatkan hadiah.

Episode ke Bandung kali ini sebenarnya di luar rencana, jadi aku tak mempersiapkan hadiah dari jauh hari seperti waktu aku menghadiahinya sebuah gamis jahitanku tempo hari.

Segalanya serba dadakan. Setelah memutar otak, memeriksa persediaan kain felt juga benang, akhirnya kuputuskan untuk membuatkannya FELT NUMBERS.

Selasa pagi (23 April 2013), akhirnya aku bertemu DeNajla dan bisa menyerah hadiahku secara langsung padanya. I was so HAPPY. “Look at her face!!!” Oom dan Tanteku ikut senang ketika melihat putri semata wayang mereka bersemu malu menerima hadiah dariku.

DeNajla tipe anak cerdas yang menganggap belajar itu jangan terlalu serius. Oh, c’mon she’s just 4 years old, huh… hehe… Selain untuk DeNajla, aku membuat juga untuk Barirah, anak dari teman baikku sekaligus Felter Hebat yang kukenal. Malu juga sebenarnya, aku yang masih cupu di dunia felting ini memberikan hasil karyaku kepada anak seorang Master Felting. Huhu….

Felt Numbers ini menurutku merupakan jenis mainan dengan niat terselubung: “bermain sambil belajar”. Semoga FELT NUMBERS ini bisa bermanfaat untuk anak-anak belajar warna, angka, hitungan dan juga daya ingat.

Semoga bisa menjadi inspirasi hehe 🙂

Key

Leave a Reply

