Mozaik Crafting: Have a good time with DeNajla :)

Crafting Mozaik with DeNajla2

Selasa pagi, 23 April 2013.

DeNajla tiba di rumah tanteku sekitar pukul 8 pagi, ketika aku masih merasa ngantuk dan kelelahan karena safar estafet 3 hari 3 kota berturut-turut. Well, ia berhasil mengusir rasa kantukku, walaupun tidak seratus persen.

Dia terlihat malu-malu ketika berjumpa lagi denganku. Padahal kata oom dan tante, ia sering bertanya tentangku: kapan aku mengunjunginya lagi? Apakah liburan selanjutnya aku akan tinggal bersamanya? Hadiah apa yang akan aku berikan jika bertemu lagi dengannya? Apakah nanti aku akan menemaninya tidur? Bercerita padanya sebelum tidur? Membaca dzikir sebelum tidur bersama-sama? Dan bercerita pada mereka bahwa ia sangat merindukan sekaligus memfavoritkanku sebagai kakak sepupunya. Tentu saja itu merupakan suatu kehormatan untukku, mengingat DeNajla termasuk tipe anak yang susah didekati khususnya oleh perempuan. Jadi tidak semua orang bisa dekat dengannya.

Kembali ke cerita pertemuan kami kemarin, malu-malunya hanya berlangsung sesaat. Karna setelah kuserahkan hadiahku untuknya, ia langsung terlarut dalam usahanya membuka hadiah. Alhamdulillah, ia senang sekali dengan hadiah itu.

Dan seperti yang sudah kuperkirakan, ia langsung mengajakku “Crafting together” sambil memegang kertas kado bekas itu.

“Aku mau membuat mozaik dari kertas ini.” Sahut DeNajla sambil menyerahkan kertas kado bekas.

“Oke…mau membuat mozaik apa memangnya?” Aku tentu saja menyetujui, mengingat jika aku sampai menolaknya maka hubungan kami sebagai kakak-adik-sepupu-yang-romantis ini akan berakhir. Lol

“Mozaik bunga…”

Dan taaarrraaaa…………….. mozaik bunga, mozaik mobil dan mozaik topeng bunga berhasil kami buat dengan bahan-bahan seadanya. It was really fun and romantic. I got massive hugs and kisses from her. Lucky me. Haha 🙂

Alhamdulillah…

Crafting Mozaik with DeNajla 1

Crafting Mozaik with DeNajla3

I knew we didn’t make something called masterpiece, most of all…we had fun time and made the day 🙂

Leave a Reply

