SunnFCG’s Lunchie & Dinner Menus

Biasanya jam-jam heboh sharing menu mulai jam 11 siang (menjelang jam makan siang) dan menjelang makan malam.

Conversation:

“Jam 10:45 nih… sudah boleh lunchie belum?” | “Sabar, tunggu jam 11 ya! FC tuh melatih kesabaran lho, nikmati aja. sana gih, minum dulu!”

“Jadi makan yang bener tuh gimana? “ | “Yang halal dan toyib” | “Sebelum makan baca bismillah.” | “Makan pake tangan kanan.” | “Makan sambil duduk.” *hebooh*

“Jarak minum ke makan berapa lama?” | “20 menitan, dan jangan makan sambil makan?” |“Emang kenapa?” | “Mengganggu kerja enzim. Dan selalu usahakan dikunyah sampai lembut supaya makanan bisa tercampur enzim dengan baik.”

“Lunch-ku Tuna Tepung dan Sayur Bening.” | “Tuna Tepung?” | “Iya, Tuna goreng Tepung.” | “Itu bukan pasangan serasi, tepung kan pati/karbo.” | “Gak jadi Tuna Tepungnya deh, haha…”

“Jarak makan berat ke makan buah berapa lama?” | “Kalo Karbo+Sayur 2-3 jam, tapi kalau ProHe bisa lebih 3 jam.” | “Jadi mendingan makan buah dulu ya supaya jaraknya enggak terlalu lama.”

“Jadi yang serasi sama siapa aja tuh SAYUR ya? soalnya SAYUR bisa jadi pasangan ProHe atau Karbo. HIDUP SAYUR!!!”

“kalau Nasi  dan Telur?” | “Karbo ProHe, TIDAK SERASI”

“Menu andalanku karedok dan pecel, hahaha” | “Aku juga.” | “Aku Juga!!!” *buka lapak pecel, gado-gado dan karedok*

“Jadi mi ayam gimana?” | “Mi=karbo, ayam=proHe. Jadi?” | “Tidak serasi. Aku makan mi-nya aja sama sayur deh.” | “Iya, sayurnya yang banyaaaaakkkkk.”

“Paling susah kalau ada ProHe, soalnya kita masih terdoktrin kalau enggak makan nasi ya sama aja enggak makan.” | “Iya, menu aman, Karbo dan Sayur supaya enggak dicap ANEH, hehehe”

“Boleh cheatday kapan?” | ” Aku sih weekend.” | “Iya, aku juga. Soalnya hari bersama keluarga.”

Dan aneka percakapan menarik lainnya……

INILAH MENU-MENU SunnFCG Per tanggal 2 – 19 Setember 2013

 

please click the photo to enlarge for a somewhat clearer image.

lunch dinner001

lunch dinner002

lunch dinner003

lunch dinner004

Keep healthy! Keep Happy!!

Advertisements

2 thoughts on “SunnFCG’s Lunchie & Dinner Menus

  1. Kak Key… DIrimu rajin sekali.. Maaf ya, Kak, aku ga suka foto-foto ni.. Buah habis dipotong/dikupas, langsung aja dimakan, ga pakai garnish dulu. Begitu juga dengan makan siang dan malam.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s