Rindu Kamu!!!

Alhamdulillah, hadiah, buku dan surat darimu
Telah sampai di tanganku
Ingin secepatnya mengirim email, memberi tahu
Tapi sebentar, aku mau nangis dulu.
Inginku kamu peluk…
Sayangnya kamu jauh…

Dan airmataku ga bisa kutahan, ini rindu! Kamu tau?
Kapan kita bisa bertemu?
Aku mau meluk kamu
Ntar ya…aku nangis dulu
Bukan..bukan nangis pilu
Tapi nangis haru
Karna aku tau…
Aku masih memilikimu
Meski beda benua dan waktu
Kamu ada di hatiku selalu
Dan kita saling mendoakan selalu

*Malam Sabtu, dengan rindu yang menggebu, teruntuk sahabatku :*

Baru hari ini aku berpuisi lagi, kalau aja itu bisa disebut puisi.  Postingan ini sebenarnya di luar rencanaku. Tiba-tiba saja siang ini ada pak Pos yang mengantarkan paket ke rumah. Dan ternyata itu adalah paket dari sahabatku. She lives in Germany and I never see her since 2010. I miss her bad! So bad! She gave me a book, she said that the book fits on me! It’s in Deutsch, nice!

And she also gave me some chocolate and pistazien to accompany me while i’m reading this book. Yeah…she knows me well. She knows what I love to ‘chameal-chameal’ lol… But I doubt that I’ll finish this book. haha…

I miss her so…. :”(

my love

love letter

Leave a Reply

