Kangen Hebat

kangen hebat

E dan O, pasangan romantis-india-telenovela itu sedang berada di ruang tengah. E memberikan segelas air untuk O, suaminya. O kemudian meminumnya sampai habis dalam waktu yang sesingkat-ingkatnya. Hobi E salah satunya adalah mencekoki suaminya minum, bukan hanya suaminya… anak-anaknya pun selalu diingatkan untuk tidak lupa minum supaya tidak sakit.

“Ohya, yang tadi diminum itu air apa ya?” Tanya O setelah airnya habis, normalnya sih seseorang bertanya sebelum meminum airnya. Tapi ya sudahlah, itulah kekuatan cinta yang sebenarnya. O yakin bahwa E takan menipunya atau memasukan sesuatu pada minuman tersebut, O takan curiga pada E. #yaiyalah…
“Oh…itu air kangen!” jawab E tepat, awal-awal E selalu salah menyebut air-kangen dengan air-sayang. lol…

“Wahhh….pantas!!!!” O terlihat terkesima.
“Pantas apa?” Tanya E kemudian.

“Pantas saja rasa kangen ini semakin bertambah,” O pun menggombali istrinya. E tersenyum geer. Aku terpana di sofa yang tak jauh dari pasangan tersebut. Aku diam tak bergeming bagaikan dekorasi ruangan saja.

“Mau lagi?” Tanya E, sepertinya ketagihan dan ingin membuat suaminya makin kangen padanya.
“Tak usah deh sayang, kasihan harus ke dapur segala nanti capek.” Sahut O pengertian, E memang harus berjuang lebih dari orang sehat lainnya supaya E sampai dapur, kecepatan jalannya bisa 1/10 lebih lambat dari cucunya yang baru berusia 9 bulan yang baru merangkak.

“Enggak harus ke dapur, tuh di meja ada.” E menunjukan dua galon ukuran 2 liter yang berada di atas meja tak jauh dari mereka.
“Wahhh!!!” Takjub O lagi… “Kalau aku dikasih air itu, nanti semakin kangen hebat dong sama istri.” O gombal. E geer. Aku? Garuk-garuk sofa saja deh melihat kemesraan dan keindia-indiaan orangtuaku. Ayahku memang jago sepik!!!

*bersambung……*

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s