I’m so Excited

Ketje banget ya kopernya... #superkode hihi...

Ketje banget ya kopernya… #superkode hihi…

The definition of excited is someone or something that has enthusiasm or is emotionally aroused.

Yeah…
And now…
I am so excited for the new life. InshaAllah…

Next month is gonna be my new page, new life and new story.

“Aku pusing! Aku sudah membuat list barang apa saja yang akan kubawa, tapi banyak banget sepertinya deh.” | “Haha… Well prepared ya!!! Apa saja memang yang mau dibawa?” | “Ummmm….Baju…banyak…
Buku…banyak banget buku favoritku.
Indoor plant…yeah akan kubawa beserta potnya.
Sepatu…sepatu lari harus dibawa.
Blender…Ini penting banget. Aku kan perlu ini untuk membuat jus dan smoothie.
Stationerries…Can’t live without them. Bagaimana aku mau crafting.
My lovely blanket, favorite pllow…”

Akkkkk….

Stop it!!!
Sebelum seisi rumah akhirnya mau dibawa semua.
Oh please deh! Gak musti sebanyak itu juga sih. Jadi ingat saat ke DE 7 tahun lalu, satu tahun aku hanya awa sekitar 25kg luggage dan pulang ke Indo membawa 50 kg luggage, lol…

Hukum alam memang sepertinya begitu. Pengalaman ketika sekolah dan kuliah tak jauh berbeda. Datang perdana ke kostan membawa 1 koper, pulang ke rumah (for good) membutuhkan sebuah mini truck untuk mengangkut barang-barangku. lol…

So… 1 koper saja sudah cukup, yes!! *iyain aja*

Nah, kalau begitu apa yang harus aku persiapkan?
MENTAL dan HATI!

okesip!!!

Bismillah…. semoga Allah memudahkan segala urusanku, aamiin… 🙂

Leave a Reply

