Jus Apel & Rasa Kangen

Hanya aku yang tahu, apa hubungannya antara jus apel, Deutschland, pesawat, langit dan rasa kangen…..

Musim gugur, ketika buah apel bertebaran di mana-mana

Musim gugur, ketika buah apel bertebaran di mana-mana

 

Tidak lebih dari 1 menit, pesawat itu berlalu melintasi langit itu... hatiku senduuu...

Tidak lebih dari 1 menit, pesawat itu berlalu melintasi langit itu… hatiku senduuu…

 

like autum

jus Apel

sunset and apple juice

 

 

 

Advertisements

5 thoughts on “Jus Apel & Rasa Kangen

    • Iya, masya Allah…. di Jerman kalau musim gugur buah apel memang tergeletak di mana-mana, semacam buah kersem atau mangga kalau di Indonesia (khususnya Jawa Barat kali ya… hehe)

  1. Sebelum ke sana, aku fans berat buah apel. Pas udah di sana dan sekarang, aku gak bisa makan apel. Giung… bosen… hihihi….
    Buah apel memang di mana-mana, seriously. Pohonnya di mana-mana, khususnya di pedesaan semua rumah punya pohon apel. Apel di jalanan, apel di lapangan, apel di padang rumput, apel di kulkas, apel di meja makan, apel di meja dapur, apel beneran di mana-mana saking banyaknya hehe… Mereka mengolah apel jadi jus apel homemade, pie apel, selai apel, kuah pancake, kue-kue, wisky apel dan banyakkk lagi.
    Gimana hayo? 😀

    • Hahhahahaha, iya juga ya. Bakalan ngerasa biasa-biasa aja kalo udah biasa ngelihat. Aku berasa kalap karena apel langka di kotaku, kalopun ada harganya mahal dan udah nggak fresh.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s