Benda Favoritku: Jam Tangan (hadiah)

ham

Jam tangan atau arloji adalah salah satu benda yang sering aku lihat, lebih spesifiknya lagi: jam tangan pemberian adikku Third-Y.
Jadi, suatu hari ia memintaku untuk menjahitkan gamisnya, alih-alih membayarku dengan uang, ia menggunakan jam tangan sebagai alat bayar. Haha… Walaupun pada kenyataannya aku melakukan kesalahan ketika menjahit gamisnya, tapi ia masih tetap membayarku dengan bayaran lebih dari cukup. Aku tahu, menjahitkannya baju atau tidak, ia tetap akan menghadiah jam tangan tersebut padaku. Ia pun tahu, bahwa aku takan pernah mengharapkan bayaran dengan menjahitkan baju untuknya. Intinya sih: KAMI SALING MENYAYANGI. Seru banget kan kalimat yang dicapslock barusan, hehe…

Kembali ke jam tangan….

  • jam tangan merupakan benda yang pertama kali aku lihat ketika bangun tidur.
  • jam tangan sangat penting untuk rutinitasku terutama ketika aku bekerja.
  • jam tangan dari adikku bisa diajak basah-basahan dan mencuci pakaian, please -____-“
  • aku membutuhkannya saat makan supaya tak perlu menghitung setiap kunyahan, hanya tinggal melihat arloji di pergelangan tanganku saja.
  • jam tangan tersebut selalu mengingatkanku tentang rasa rindu dan rumah.

PS: Saking favoritnya, ini adalah postingan ketigaku tentang jam tangan, hehe….

  1. Peranan Jam Tangan
  2. Muslim Ideal Muslim Tepat Waktu Bag.I
Leave a Reply

